DKI news

DKI news

bisnismetro.com, Jakarta – Salah satu Mall terbesar di Jakarta Utara ,Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan MOI Food Festival. Ini merupakan event yang mengajak pengunjung...

bisnismetro.com, Jakarta – Salah satu Mall terbesar di Jakarta Utara ,Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan MOI Food Festival. Ini merupakan
event yang mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman kuliner di Mall of Indonesia. Event ini berlangsung mulai tanggal 8 Mei – 31 Mei 2017 yang dikemas dengan berbagai macam promo menarik bagi seluruh pengunjung setia MOI, antara lain promo Sarapan Goceng, LuncHemat 15 Ribu hingga Serba seribu.

Menariknya disini para pengunjung dapat mengikuti promo Sarapan Goceng yang diadakan mulai jam 7 Pagi – 10 Pagi setiap Senin sampai Jumat di #PASARMOI Blok A. Selain Sarapan Goceng, pengunjung juga berkesempatan untuk menikmati makan siang dengan harga terjangkau dalam promo Lunch Hemat Rp 15.000 mulai jam 12.00 – 14.00 di FoodPark dan #PASARMOI.

Selain Sarapan Goceng dan LuncHemat 15 Ribu, pengunjung juga dapat membeli 1 menu spesial di Kenny Rogers Roasters / Dapur Sunda / Din Tai Fung atau Junnjan hanya dengan membayar Seribu Rupiah.

Untuk dapat mengikuti berbagai promo di MOI Food Festival, pengunjung cukup menunjukkan kartu Sedayu One dengan jumlah poin minimal 20 poin ke Redemption counter. Apabila jumlah poin di kartu pengunjung kurang dari 20 poin, jumlah poin akan terpotong 1 poin setiap mengikuti promo ini.

Lady Samantha selaku Marketing Communication Manager – Mall of Indonesia mengatakan Pada tanggal 10 Juni 2017 jangan lupa untuk belanja Ramadhan di Midnight Sale – Mall of Indonesia. Banyak penawaran menarik seperti discount up to 70%, hadiah voucher belanja,Lucky dip, Free parking selama event berlangsung hingga Midnight Surprise yaitu hadiah berupa gadget, elektronik dan peralatan rumah tangga yang di berikan tepat jam 12 malam” ujar Lady.

Dalam rangkah bulan Ramadhan tahun ini MOI juga turut menghadirkan festival takjil yang menyuguhkan aneka makanan untuk berbuka puasa Seperti kolak, jajan pasar hingga berbagai minuman yang menggugah selera untuk berbuka puasa di FoodPark Lantai 2.

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *