DKI news

DKI news

theinformationnesw.com , Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022, Anies Baswedan, menghadiri acara buka puasa bersama dengan komunitas orang Minangkabau di Restoran Sederhana,...

theinformationnesw.com , Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022, Anies Baswedan, menghadiri acara buka puasa bersama dengan komunitas orang Minangkabau di Restoran Sederhana, Jalan Juanda, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Acara buka puasa bersama itu diselenggarakan oleh DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM). Selain Anies, turut serta menghadiri acara itu adalah Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua DPP IKM, Fadli Zon dan Ketua Harian DPP IKM, Andre Rosiade.

Anies menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat termasuk keluarga Minang pada kampanye pilkada kemarin ikut bahu-membahu memenangkannya sebagai pemimpin baru DKI Jakarta.

Kerja bersama ini bukan hanya pada fase pemenangan, tapi juga untuk merealisasikan janji-janji kita untuk Jakarta yang lebih baik yang warganya bahagia,” ujar Anies saat buka puasa bersama DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) di Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Andre Rosiade selaku Ketua Harian DPP IKM mengatakan Sejak awal, Anies Baswedan memang salut dengan masyarakat Minang, terutama dalam menjaga kesolidan. “Anies Baswedan angkat topi pada orang Minang. Terutama dalam perjuangannya pada Pilkada Jakarta yang lalu. Dia sekaligus merasa terharu melihat orang Minang berduyun-duyun mendukungnya,” ujarnya.

Faldi Zon selaku Ketua DPP IKM mengatakan, saat ini masyarakat hanya tinggal menanti Anies-Sandi merealisasikan programnya. Tentunya, ketika program keduanya terealisasi, selain harapan masyarakat terwujud juga membuat Jakarta menjadi lebih baik,ujar Faldi.

Banyak warga Minang di Jakarta yang berjuang bersama-sama dan berharap nanti setelah pelantikan, Pak Anies dan Sandi bisa segera merealisasikan janji-janji kampanye. dan ini tentu saja membuat Jakarta lebih baik, lebih maju, lebih manusiawi. Ini silaturahim menjelang Idul Fitri,ujarnya kembali. (tony)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *