DKI news

DKI news

bisnismetro.com , Jakarta – Di bulan Ramadhan ini, Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Jakarta Barat mengadakan kegiatan buka puasa bersama Pemuda Pancasila Jakarta...

bisnismetro.com , Jakarta – Di bulan Ramadhan ini, Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Jakarta Barat mengadakan kegiatan buka puasa bersama Pemuda Pancasila Jakarta Barat dan warga Kebon Jeruk serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum Dhuafa, yang bertempat di Halaman rumah Bp. Inggard Joshua, Kelapa Dua, Kebon jeruk, Jakarta Barat ,Minggu (18/6/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus majelis pimpinan Nasional Pemuda Pancasila , Bp. Inggard Joshua (DPRD DKI Jakarta) dan 600 orang yang terdiri dari anak yatim piatu dan kaum Dhuafa.

Hendra Joshua (Ketua MPC Jakarta Barat) mengatakan; ‘kegiatan merupakan kegiatan rutin tahunan dari MPC Jakarta Barat untuk buka bersama dengan masyarakat sekitar daerah sini’, ujar Hendra yang sedang duduk bersama anak yatim piatu dan kaum Dhuafa di Halaman rumah Bp. Inggard Joshua, Kelapa Dua, Kebon jeruk, Jakarta Barat ,Minggu (18/6/2017).

Pancasila adalah pedoman kita dan ada dihatinya kita masing-masing ,maka itu tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin supaya pemuda Pancasila dan masyarakat bisa bersatu, ungkapnya.

Ramadhan ini bagaikan seperti alarm bahwa bulan ramadhan untuk mempersatukan dan mengingatkan kita dari antar umat beragama, bukan hanya untuk umat muslim saja yang menjalankan tetapi umat lain juga menghargai supaya umat muslim dan umat lain bisa saling berbagi, intinya semua untuk kesatuan, imbuhnya.

Hendra berharap untuk kedepannya supaya Pemuda Pancasila dan masyarakat supaya bisa bersatu, ormas-ormas yang lain juga bisa bersatu.Kita beruntung karena Indonesia mempunyai Bulan Ramadhan yang dapat mempersatukan umat Islam dan umat-umat yang lain, ujarnya menutup. (VN)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *