DKI news

DKI news

BISNISMETRO, MALANG — Komandan Lanud Abd saleh Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong. tutup Turnamen kejuaraan menembak tingkat Nasional umum dan TNI /Polri dalam rangkaian...
BISNISMETRO, MALANG — Komandan Lanud Abd saleh Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong. tutup Turnamen kejuaraan menembak tingkat Nasional umum dan TNI /Polri dalam rangkaian kegiatan Dankorpakhas Cup,Danlanud Cup dan Dandenmatra 2 Paskhas Cup yang terdiri dari beberapa kelas IPSC II tingkat Nasional. di lapangan tembak Brother Hood Denmatra 2 Paskhas Lanud Abd Saleh Malang, baru-baru ini.
Dalam sambutannya Danlanud mengatakan bahwa pertandingan olah raga yang digelar mulai tanggal 29 juli 2017 lalu, telah dapat terlaksana dengan
baik seperti harapan kita bersama, pada hari ini telah pula melahirkan juara-juara baru , disamping itu ada juga yang dikalahkan, sebagaimana biasanya dalam setiap ajang kejuaraan selalu ada menang dan kalah itu hal yang sudah biasa yang paling penting bukan hanya ada yang ”menang maupun kalah”, akan tetapi semangat para peserta untuk memeriahkan pertandingan ini, cukup membanggakan bagi saya. Turnamen menembak yang di pertandingkan telah menumbuhkan Rasa kebersamaan, keakraban, maupun sportifitas.
Danlanud mengucapkan Terima Kasih kepada para panitia penyelenggara serta semua pihak Yang telah membantu terlaksanannya pertandingan ini, sehingga Semuanya dapat berjalan dengan lancar ,tertib, aman dan sukses. Kepada anggota yang telah berhasil mendapatkan juara, saya ucapkan ”selamat”. Keberhasilan untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen menembak ini, tentunya akan menghadirkan tantangan baru yang lebih berat lagi, karena mempertahankan kedudukan sebagai juara, akan lebih berat dari pada untuk mendapatkannya. Kepada Peserta yang belum berhasil meraih juara, sekali lagi saya minta untuk tidak patah semangat, sebagaimana olahragawan sejati, harus dapat menerima kekalahan dengan disertai sportifitas yang tinggi.(Dispenau/Yuni)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *