DKI news

DKI news

Ketengan Gambar: Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Kustono S. Sos saat menyerahkan penghargaan kepada personel Kosekhanudnas I yang telah memasuki masa pensiun, saat acara syukuran...

Ketengan Gambar:

Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Kustono S. Sos saat menyerahkan penghargaan kepada personel Kosekhanudnas I yang telah memasuki masa pensiun, saat acara syukuran di Lapangan Kosekhanudnas I, Jakarta, Jumat (28/7). ( Foto : Pentak Kosek I).

BISNISMETRO, JAKARTA — Panglima Kosekhanudnas I Marsma TNI Kustono S.Sos memberikan penghargaan kepada prajurit Kosekhanudnas I yang memasuki masa pensiun, pada acara Syukuran Hari Ulang Tahun Kosekhanudnas I yang ke-54 di Lapangan Kosekhanudnas I ,baru-baru ini.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas I mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih serta penghargaan kepada prajurit yang telah mengakhiri masa kedinasan denga harapan pengabdian selama ini dapat dijadikan semangat untuk memasuki masa pensiun.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Pangkosekhanudnas I kepada seluruh personel Kosekhanudnas I yang telah mendukung kegiatan pertandingan olah raga antar satuan di lingkungan Kosekhanudnas I, sehingga berjalan lancar. “ Tingkatkan terus semangat dan berlatihlah dengan tekun, supaya memperoleh prestasi yang dapat memotivasi kearah yang lebih baik lagi,” pinta Pangkosekhanudnas I.

Pada kesempatan itu, Pangkosekhanudnas I memberikan hadiah kepada para pemenang lomba olah raga antar satuan di Kosekhanudnas I yakni tenis meja, bulu tangkis, wood ball, bola voly, serta bilyard.

Hadir pada acara tersebut Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, Ny. Tuti Kustono beserta para pengurus serta seluruh anggota Kosekhanudnas I.

Acara diakhiri dengan makan bersama dan dilanjutkan dengan mancing di kolam ikan Kosekhanudnas I.(Dispenau/Yuni)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *