DKI news

DKI news

Bisnismetro, CIAMIS — Bali MX Corsa menunjukkan ketangguhannya! Sejenak beralih ke Supermoto saat beberapa minggu lalu, tidak membuat Diva Ismayana kehilangan kemampuannya di cabang...

Bisnismetro, CIAMIS — Bali MX Corsa menunjukkan ketangguhannya! Sejenak beralih ke Supermoto saat beberapa minggu lalu, tidak membuat Diva Ismayana kehilangan kemampuannya di cabang Motocross. Diva dengan bangga berhasil meraih posisi kedua di podium kelas MX2 pada Kejurnas Motocross 2017 Seri 5 pada 5-6 Agustus 2017 yang digelar di Sirkuit MX Gapuraning Rahayu, Ciamis, Jawa Barat.

Ribuan penonton datang untuk menyaksikan unjuk kemampuan para crosser nasional. Pertandingan dimulai dari pagi hari pukul 08.00 hingga pukul 17.30 WIB. Lintasan Sirkuit MX Gapuraning Rahayu memiliki panjang 1.200 meter dan 12 tikungan. Trek tersebut dikenal memiliki karakter kering dan debu tebal.

Meskipun kondisi trek tergolong cukup sulit untuk ditaklukan, hal ini tidak berlaku bagi jagoan Bali MX Corsa yang semakin panas saat melihat tantangan.

Latihan yang dilakukan Diva Ismayana tidak sia-sia. Ia berhasil mengalahkan 8 crosser lainnya untuk menduduki posisi kedua. Diva hanya kalah cepat 5.2 detik dari sang juara, Aldi Lazaroni. Dengan hasil dua pertandingan pada hari Minggu tersebut, Diva berhasil mengumpulkan total 38 poin. Bagi Diva, trek Sirkuit MX Gapuraning Rahayu memiliki kesulitan yang cukup besar. Namun, ia membuktikan bahwa Ia dan Ban Corsa mampu menaklukannya.

Ban Corsa MT Cross R dan MT Cross X membuktikan ketangguhannya dalam melewati rintangan trek yang sulit. Diva mengatakan bahwa performa grip dari ban Corsa MT Cross sangat membantunya untuk menaklukan trek serta membuatnya lebih percaya diri untuk melaju kencang.”Untuk selanjutnya saya sangat bersemangat untuk mengikuti seri selanjutnya, target tentu ingin jadi yang nomor satu di seri enam,” tutup Diva mengakhiri wawancara.

Selamat kepada Diva atas prestasi yang diraih dalam kejurnas motocross seri kelima kali ini. Sampai jumpa pada seri berikutnya yang akan digelar di Ngawi. Follow Instagram HYPERLINK “http://www.instagram.com/corsamc” @Corsamc untuk selalu terdepan mendapatkan informasi seputar dunia otomotif roda dua. (Red/Yuni)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *