DKI news

DKI news

{ Foto Acara Silaturahmi Akbar dengan Para RT/RW amil Di empat kecamatan }       DKINEWS.COM-4,Nov-2017   Bogor,Ribuan warga dan Para RT, RW...

{ Foto Acara Silaturahmi Akbar dengan Para RT/RW amil Di empat kecamatan }

 

 

 

DKINEWS.COM-4,Nov-2017

 

Bogor,Ribuan warga dan Para RT, RW serta Amil Desa dari Empat Kecamatan di Kabupaten Bogor, tumpah ruah memadati lapangan halaman Kantor Rahmat Yasin Center (RYC) dalam Acara Silaturahmi Akbar dengan RT, RW dan Amil Desa sekaligus Pentas Seni. Yang diselenggarakan RYC dalam rangka mempererat jalinan tali Silaturahmi sekaligus Konsolidasi. Acara dilaksanakan diperumahan Billabong, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Sabtu (4/1/2017).

 

Menurut Ketua Panitia Kegiatan, yang juga Ketua Korwil 10, H. Masduki Isa S.Ip. dalam sambutannya mengucapkan, “Rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif demi kelangsungan dan kesuksesan acara tersebut. Tidak lupa juga apresiasi buat seluruh masyarakat yang sangat antusias mengikuti dan menghadiri kegiatan ini,” ujarnya. (4/11)

 

“Dia juga mengajak kepada segenap yang hadir, bersama mendoakan buat kesehatan bapak Rahmat Yasin, sekaligus mengajak untuk terus mendukung Hj. Ade Yasin menjadi Bupati Bogor di Pilbup 2018 mendatang,” harap Masduki.

 

Acara dimeriahkan dengan iringan Lenong Betawi, Pimpinan H. Bolot dihadiri, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Hj. Ade Yasin, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj. Elly Halimah Yasin yang diwakili oleh Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor H. M. Romli serta para Kades dan mantan Kades dari Empat Kecamatan, yakni ; Kecamatan Bojonggede, Tajurhalang, Kemang dan Rancabungur Kabupaten Bogor.

 

Hj. Ade Yasin Dalam Pidatonya

 

Yulia salah seorang warga yang turut menghadiri acara tersebut mengatakan, “Sangat senang, karena selain bisa bersilaturahmi dengan tetangga Desa, juga bisa melihat lebih dekat sosok ibu Hj. Ade Yasin calon Bupati Bogor,” ucapnya senang. ( Lekad )

 

Editoring : MCBR

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *