DKI news

DKI news

Bisnis Metro, JAKARTA — Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo. SE., M.P.P. secara resmi menutup pelaksanaan Karya Bakti Lanud Halim Perdanakusuma yang...

Bisnis Metro, JAKARTA — Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo. SE., M.P.P. secara resmi menutup pelaksanaan Karya Bakti Lanud Halim Perdanakusuma yang diadakan di RT04/RW05 Kampung Baru, Kelurahan Halim, Kecamatan Makasar Jakarta Timur, Kamis (30/11).

Karya Bakti yang diadakan selama dua hari dari tanggal 29-30 November ini dihadiri oleh Asisten Walikota Jakarta Timur, Danwing I Lanud Halim beserta Pejabat, Danramil, dan perwakilan dari Camat Makasar.

Danlanud Halim Perdanakusuma menutup acara ini dengan meresmikan sebuah jembatan dan lapangan bulu tangkis yang telah direnovasi oleh anggota Lanud Halim beserta Masyarakat.

Acara diawali dengan pemotongan Pita oleh Danlanud Halim P dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih berupa alat olah raga seperti Net, Raket, dan Bola. sesuai dengan Moto Karya Bakti TNI.

“Melalui Karya Bakti Kita Perkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat untuk kepentingan persatuan dan Kesatuan NKRI”, TNI AU khususnya Lanud Halim menjalin kerjasama dengan masyarakat sekitar RW 05 Kampung Baru Kelurahan Halim untuk bergotong royong memperbaiki sarana dan prasarana masyarakat demi kemajuan daerah disekitar Lanud Halim Perdanakusuma. (Pentak Lanud HalimPK/Yuni)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *