DKI news

DKI news

Bisnis Metro, JAKARTA — Tahun lalu, untuk merayakan tahun baru, Oppo mengumumkan edisi tahun baru R9s. Tahun ini, perusahaan tersebut juga melakukan hal yang...

Bisnis Metro, JAKARTA — Tahun lalu, untuk merayakan tahun baru, Oppo mengumumkan edisi tahun baru R9s. Tahun ini, perusahaan tersebut juga melakukan hal yang sama untuk perangkat andalan mereka Oppo R11s.

Edisi tahun baru Oppo R11s tampaknya merupakan versi facelift atau ubahan ringan dari varian merah yang ada saat ini. Satu-satunya perbedaan mencolok antara kedua unit tersebut terletak pada sasis bagian belakang.

Berbeda dengan varian merah Oppo R11s yang ada saat ini, edisi tahun baru memiliki batasan berlapis emas yang mengelilingi camera dual-kamera. Demikian pula logo OPPO di bagian belakang juga telah berubah dari warna perak menjadi emas.

Selain perbedaan tersebut, desain dan spesifikasi tetap sama dengan varian merah, kecuali harganya. Saat ini, perusahaan tersebut belum mengungkapkan ketersediaan edisi tahun baru Oppo R11s.

Namun, perangkat tersebut diperkirakan meluncur pada akhir tahun, tepat saat penggemar Oppo menyambut tahun baru, demikian Playfuldroid. (Red/ldr)

Sumber: Antara

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *