DKI news

DKI news

bisnismetro.com, Jakarta – Teruntuk para pencinta masakan Jepang , tidak ada salahnya mampir dan mencoba Negiya Express yang ada di PIK Avenue Dotonbori Food...

bisnismetro.com, Jakarta – Teruntuk para pencinta masakan Jepang , tidak ada salahnya mampir dan mencoba Negiya Express yang ada di PIK Avenue Dotonbori Food town lantai 2, Jakarta Utara.

Defiee selaku Supervisor Negiya Express yang ditemui oleh awak media mengatakan Negiya Express ini sudah dari 5 bulan lalu di PIK Avenue, ujar Deffie di Dotonbori Food town (22/05/2017).

Defiee berkata, Negiya berasal dari Indonesia hanya saja untuk resepnya kita beli dari Australia. Untuk pertama kali kita buka itu di dampingi oleh Chef Orang Jepang yang tinggal di Australia, ada sekitar 3 – 6 bulan kita bolak balik mulai dari pengiriman kita ke mereka di Australia begitu juga mereka mengirimkan chefnya ke Indonesia dalam rangka untuk studi dan segala macam, ungkap Defiee

Negiya mempunyai 4 cabang di Indonesia seperti 3 Restoran Negiya di Citywalk , kota Kasablanka dan Pasifik place) dan Negiya Express (PIK Avenue).

Beberapa menu pilihan di pilih untuk Negiya Express dari menu restoran Negiya itu sendiri. Negiya Express mempunyai metode cepat saji walaupun sepenuhnya kita masih masak langsung berdasarkan pesanan, ujarnya menambahkan.

Harga yang ditawarkan di Negiya express mulai dari Rp 35.000 – Rp 65.000 dan semua harga sudah termasuk tax. Semua menu makanan di Negiya Express juga sudah Halal.

The Best menu di Negiya Express adalah Menya Gyutan Don yang isinya ada nasi , Gyutan adalah Lidah sapi, daun bawang dan cabe.

Untuk bahan bakunya seperti pada bumbumnya sebagai dibeli dari import dan sebagian lagi dari Indonesia . Daging sapi yang kita gunakan dari Daging sapi Australia dan kita menjamin daging sapi yang kita gunakan juga masih seger atau fresh, ujar Defiee menutup

Khusus untuk bulan Ramadhan Negiya Express memberikan gratis premium Ta’ajil untuk setiap pembelian makanan dan minuman. (RKF)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *