DKI news

DKI news

Bisnis Metro, SOLO — TNI Angkatan Udara melalui Dinas Administrasi Personel Angkatan Udara, Markas Besar Angkatan Udara (Disminpersau Mabesau) mengadakan Rekrutmen penerimaan Tenaga Pendidik...

Bisnis Metro, SOLO — TNI Angkatan Udara melalui Dinas Administrasi Personel Angkatan Udara, Markas Besar Angkatan Udara (Disminpersau Mabesau) mengadakan Rekrutmen penerimaan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMA Pradita Dirgantara, bertempat di Lanud Adi Soemarmo, Senin (18/12).

Dihadapan para peserta seleksi Kasubdissahjurit Disminpersau Kolonel Adm Dody Sumardi, S.AP., dalam pengarahannya menyampaikan informasi umum tentang SMA Pradita Dirgantara dan mekanisme pelaksanaan seleksi.

“SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah nasional bertaraf internasional yang mengedepankan kualitas manusia yang tinggi dan penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreatifitas dan menjunjung pembentukan sikap mulia”,ujar Kasubdissahjurit.

Kasubdissahjurit juga menyampaikan antara lain tentang misi Sekolah SMA Pradita Dirgantara adalah menjadi lembaga Pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat Internasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan calon pemimpin bangsa beriman, kreatif dan mandiri.

Sesuai motto-nya sebagai sekolah unggulan, SMA Pradita Dirgantara dibangun dengan konsep boarding school (siswa diasramakan). Melalui cara ini proses belajar mengajar akan lebih fokus. Selain bidang akademik, tentunya siswa juga ditanamkan nilai-nilai berdisiplin, berbudaya, berwawasan kebangsaan dan aklak mulia, serta berkemampuan bahasa inggris, pungkas Kasubdissahjurit.

Seleksi para Tenaga Pendidik dan Kependidikan ini dilaksanakan dari tanggal 18 – 23 Desember 2017 di Lanud Adi Soemarmo, materi tes yang diujikan meliputi tes Kesehatan Jiwa, Kesehatan Umum, Wawancara Kesehatan Jiwa, Psikologi, TPA dan Wawancara Psikologi serta wawancara dan Micro Teaching.

Sedangkan pendaftaran bagi peserta didik baru SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2017/2018 akan dilaksanakan dari tanggal 1 Januari sampai dengan 31 Maret 2018. (Dispenau/Yuni)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *