DKI news

DKI news

Bisnis Metro, SURAKARTA — Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E., didampingi para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para pejabat...

Bisnis Metro, SURAKARTA — Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E., didampingi para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo yang termasuk dalam List B, mengadakan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Yayasan Nur Hidayah Kerten, Surakarta, Jumat (22/12).

Kunjungan sosial Danlanud Adi Soemarmo beserta rombongan diterima Ketua Panti Asuhan H. Nur Abdul Wakid. Dalam kunjungan tersebut Danlanud menyerahkan tali asih berupa bantuan bahan sembako ke pihak Panti Asuhan.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan, kunjungan sosial ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara lanud Adi Soemarmo dengan pihak yayasan, selain itu kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Lanud Adi Soemarmo dengan Panti Asuhan atau masyarakat yang membutuhkan. “Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi Panti Asuhan”, Ujarnya.

Sementara itu Ketua Panti Asuhan Yayasan Nur Hidayah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lanud Adi Soemarmo, semoga taliasih yang diberikan ini, mendapat barokah dan bernilai ibadah serta akan mendapatkan pahala dari Allah SWT. (Dispenau/Yuni)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *