DKI news

DKI news

Bisnis Metro, JAKARTA — Mendengar nama ‘dessert’ beku yaitu ice cream, tentunya sudah tidak asing lagi. Akan tetapi ketika makanan ringan ini diolah dan...

Bisnis Metro, JAKARTA — Mendengar nama ‘dessert’ beku yaitu ice cream, tentunya sudah tidak asing lagi. Akan tetapi ketika makanan ringan ini diolah dan disajikan dengan cara yang berbeda dari pada yang lain tentunya membuat anda penasaran ingin mencoba. Mulai dari Marsmallow Ice Cream dengan cita rasa chocolate, coffee, green tea, strawberry, mangga, rum raisin, vanilla, vanilla choco chip dan ada juga Pudding Cake dengan cita rasa khas Indonesia, yang bisa dinikmati bagi semua kalangan masyarakat. Semuanya bisa dapat Anda temui di Gerai HG Cake & Bakery di wilayah Tangerang dan Jakarta.

Gerai yang saat ini telah memiliki tiga cabang, yang terletak di Aeon Mall BSD, Food Hall Grand Indonesia dan Gandaria City, dengan mengedepankan konsep untuk sajian produknya dengan cita rasa kuliner khas Indonesia, yang tak pernah kalah jika dibandingkan dengan luar negeri.

Gerai yang didirikan tahun 2015 lamanya, oleh Hans dan Gabriel selaku Co Founder sekaligus Baker Cake dari HG Cake & Bakery menjelaskan, pada awalnya terciptanya kreasi dessert tersebut, diawali kecintaannya dan sering mencoba inovasi baru dessert dengan cita rasa yang lebih lokal, yang menghasilkan kombinasi hidangan yang lezat.

“Memang tampilannya lebih terkesan modern tapi cita rasanya tetap lokal, yang menyesuaikan lidah dari masyarakat Indonesia”, kata Hans.

Begitu pula dengan varian Pudding Cake yang sekilas, terlihat tampilannya mix antara cake yang lembut serta dilapisi pudding dengan teksturnya yang padat. Di kemas dalam potongan ukuran kecil nan cantik dan disajikan dalam kondisi dingin.

Signature Pudding Cake dari HG Cake & Bakery seperti, Pandan Kaya Cake, Durian Kaya Cake, Chocolate Fudge Cake, Cendol Cake, Es Teler Cake, Tangy Mango Cake, Absolute Chocolate. Sangat recommended untuk varian rasa Es Teler Cake dan Pandan Kaya Cake, benar – benar cita rasa Indonesia.

Untuk harga sangat affordable, dari ukuran kemasan mini isi 6 potong mulai dari Rp 55.000 sampai Rp 60.000. Sedangkan ukuran diameter 18 cm dan 26 cm seharga Rp 180.000 sampai Rp 285.000. Untuk memudahkan customer gerai ini menawarkan sistem pesanan menggunakan delivery order ataupun Go Send tampa minimum pembelian.

“Saya berharap dengan adanya jangkauan gerai yang saat ini explore sampai ke wilayah yang lebih besar seperti Jakarta Pusat dan Selatan akan mendeliver ‘produk’, dan menjadikan preferensi dengan cita rasa lokal, karena seperti kita ketahui negara kita banyak bahan yang bisa dipakai untuk mengolah menjadi makanan seperti, pandan dan santan yang memang tidak ada diluar negeri, tapi menjadikan ciri khas lokal”, tutup Hans. (Yuni)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *