DKI news

DKI news

Deklarasi Pokso Relawan, DPN PPS N19 Nyatakan Sikap Dukung Prabowo Deklarasi Pokso Relawan, DPN PPS N19 Nyatakan Sikap Dukung Prabowo
JAKARTA,DKI|NEWS- Massa yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Posko Prabowo Subianto Nusantara 19 (PPS N19) menggelar deklarasi dukungan mereka agar Ketua Umum DPP Partai... Deklarasi Pokso Relawan, DPN PPS N19 Nyatakan Sikap Dukung Prabowo

JAKARTA,DKI|NEWS- Massa yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Posko Prabowo Subianto Nusantara 19 (PPS N19) menggelar deklarasi dukungan mereka agar Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto maju dan menang dalam Pilpres 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Harian DPN PPS N19, Kaharuddin. Dalam deklarasinya, Dia menegaskan jika pihaknya memiliki komitmen kuat untuk memenangkan jika mantan menantu Presiden Soeharto itu maju.

“N19 ini bertujuan untuk mengantarkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden ke 8 periode 2019-2024,” kata Kaharuddin di Kampung Kite Resto, Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (03/02/2018). redaksikota(red;lansir)

Kendati demikian, ia pun tak memaksakan Prabowo Subianto harus maju dalam Pilpres 2019. Jikapun nanti ada sosok yang lain selama itu adalah rekomendasi dari Prabowo, Kaharuddin menegaskan jika seluruh simpulnya diseluruh daerah akan memperjuangkan pilihan Prabowo tersebut.

“Siapapun, jika beliau tidak mencalonkan diri maka siapapun yang diamanahkan oleh beliau kita akan menuju ke sana,” tegasnya.

Pun demikian kegiatan deklarasi tersebut dikatakan Kahar bahwa Prabowo Subianto sendiri belum tahu. Namun Dia mengatakan setelah seluruh proses administrasi yang diperlukan sudah tuntas, pihaknya akan menghadap langsung kepada tokoh nasional pemilik kode “08” itu.

“Pak Prabowo belum tahu ada deklarasi ini. Baru setelah ini kita akan menyampaikan ke pak Prabowo. Karena yang namanya relawan itu kita tidak perlu memberitahu kepada siapa, karena kita ini inisiasi murni teman-teman patriotik untuk mendukung beliau ke depan,” terang Kaharuddin. (RK/dki)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *