DKI news

DKI news

Meriahkan HUT Ke- 50, Lusi Oey Berbagi Kebahagian Bersama Para Lansia Meriahkan HUT Ke- 50, Lusi Oey Berbagi Kebahagian Bersama Para Lansia
Jakarta, DKI•NEWS – Memperingati hari lahirnya,... Meriahkan HUT Ke- 50, Lusi Oey Berbagi Kebahagian Bersama Para Lansia

[Foto Acara HUT ke-50 Lusi Oey yang dikemas dengan acara Bazar Second & New, di Yayasan Panti Werda Hana]

Jakarta, DKI•NEWS – Memperingati hari lahirnya, yang ke-50 Tahun, Lusi Oey Wanita yang sudah tergolong cukup mapan diberbagai bidang ini, merayakan hari ulang tahunnya bersama para  orangtua lanjut usia di Yayasan Panti Werda Hana.

Sejatinya, acara HUT wanita yang diketahui sebagai pengiat yang aktif juga berkecimpung di organ pengiat Gastronomy Indonesia ini, seogyanya, merayakan acara ini juga salahsatunya untuk menyenangkan hati para orang tua lansia, sebab menurutnya, mereka perlu hiburan dan perhatian.

“Saya pikir dengan mengadakan Bazar ini, dimana para stan yang membuka bazar ini akan memberikan donasi juga untuk panti jomponya juga, memberikan berapa persennya dan ada juga beberapa komunitas yang menyumbangkan ke panti ini,” seutas kata sambutan Lusi Oey yang disertai sambut tepuk tangan yang meriah saat di acara HUT ke-50Tahunnya yang dikemas dengan acara Bazar Second & New, di Yayasan Panti Werda Hana dikawasan Otista Ciputat, Tangerang, Minggu (28/01).

Terpantau kemeriahan acara yang berlangsung juga disemarakkan dengan pembagian souvernir, foto both, finger face painting, doorprize, dance, nyanyi, lunch time with tea dan banyak lagi.

Sementara itu, ditempat yang berbeda seorang Praktisi Jurnalis Senior yang mengetahui akan hal ini, Andry Kamba,  yang juga pengamat sosial yang tergabung di DPP(SPRI) Serikat Pers Republik Indonesia, tak luput memberikan Apresiasinya yang luar biasa karena hal ini menurutnya adalah bentuk kepedulian yang perlu ditiru dan diteladani masyarakat kita, sebab sejatinya, inilah wujud asli yang nyata perilaku anak bangsa kita.

“Kiranya dengan acara seperti ini kedepannya semakin banyak hadir  dimasyarakat kita ‘Lusi Oey-Lusi Oey’, yang menjadi sumber tauladan yang baik yang mau berbagi  berkat dan yang memiliki jiwa kepedulian solidaritas yang tinggi, Terimakasih ibu Lusi, kiranya dengan kebaikan ibu yang luar biasa ini bisa menjadi panutan dan contoh tauladan yang baik bagi bangsa kita, kiranya Bu Lusi selalu mendapatkan kesehatan, rezeki yang banyak serta selalu diberkahi,” ujarnya dengan bernada kagum,saat dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (06/02/18).

Berikut Video Acaranya:

[[Admin: Editor DKI•NEWS]]

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *