DKI news

DKI news

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara milad ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang,...

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara milad ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (20/04/2018) malam.

Sandi mengungkapkan kehadirannya di milad ke-20 PKS mewakili Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tidak dapat hadir karena sedang di Istanbul, Turki.

“Saya hadir mewakili Bapak Gubernur, Pak Anies yang lagi di Istanbul dan juga sebagai perwakilan dari Pemprov, tentunya harus rajin juga bersilaturahmi dan mengucapkan syukur milad PKS ke-20. Semoga PKS terus bisa jadi bagian dari Jakarta yang lebih baik dan sejahtera lagi,” ujar Sandi.

Sandi pun mengaku tidak ada alasan khusus terkait kekehadirannya ke milad partai PKS.

“Saya hadir sebagai disposisi bapak gubernur hadir di PKS ini sebagai perwakilan Pemprov jadi tidak ada pembicaraan lain diluar hal itu,” ujar Sandi.

Sandi yang juga tergabung dalam tim komunikasi Partai Gerinda menyampaikan jika Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo akan menghadiri Milad PKS besok.

“Rencananya Pak Prabowo besok akan hadir disini dan rencananya ada prosesi yang menjemput bapak Prabowo, pokoknya besok lihat deh suprise,” ujar Sandi.

Dalam tasyakuran milad ke-20 dengan tema ‘Ayo Lebih Baik‘, PKS mengundang anak-anak yatim untuk memberikan santunan.

Hadir dalam acara ini, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW), dan jajaran PKS lainnya.(tonmp)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *