DKI news

DKI news

    Jakarta – The Patriot Barbershop, kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru yang ke -8. Tepatnya berada dilokasi Mall Kelapa Gading 2, Jakarta...

 

 

Jakarta – The Patriot Barbershop, kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru yang ke -8. Tepatnya berada dilokasi Mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara, yang diresmikan pada hari Minggu, (22/04/2018).

 

Manager Operasional The Patriot Barbershop Lilis, menjelaskan, dalam pemilihan lokasi (di MKG2) sebenarnya sebelumnya memang sudah mendapatkan tawaran, hanya saja kalah cepat. Sekarang ada kesempatan bagus baru membuka cabang yang terbaru ini. Dengan mengusung konsep yang sama seperti cabang lainnya yaitu salon (potong rambut pria) premium dengan menonjolkan gaya klasik modern dan cool.

 

” Sebenarnya orang sudah tahu The Patriot. Dan customer di kelapa Gading sebenarnya banyak juga (berasal dari) customer dari cabang cabang lain,” tuturnya.

 

The Patriot Barbershop, menawarkan beragam kebutuhan potong rambut untuk kaum pria, neck massage dan shaving. Untuk harga sangat affordable mulai dari Rp 140 ribu sampai Rp 170 ribu. Bagi Anda yang ingin berkunjung ada penawaran promo menarik di bulan ini yaitu diskon 50%.

 

Yang membedakan salon potong rambut pria ini dengan lainnya yaitu pelayanan yang super prima. “Standarnya (SOP) di The Patriot sendiri, dari segi cutting dan segi service ke customer. Jadi kita benar benar untuk ini (pelayanan) kita tidak main main,” ungkapnya.

 

Kabarnya dalam waktu dekat The Patriot Barbershop akan membuka cabang baru di wilayah Jakarta Selatan di tahun 2018 ini. Hal ini dilakukan untuk selain mempermudah jangkauan para customer yang berada di wilayah tersebut sekaligus mendevelopment perluasan lokasi. Dan  Ia berharap dengan hadirnya The Patriot Barbershop di wilayah Jakarta Utara ini semakin lebih dikenal lagi. Dan para pelanggan puas dengan hasil potongan rambut yang diinginkan. (ibnu)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *