DKI news

DKI news

Bahaya Mikro Plastik Terhadap Kesehatan Manusia.. Bahaya Mikro Plastik Terhadap Kesehatan Manusia..
DKI.NEWS|Jakarta- Helo sahabat pembaca kita semua, kali ini kita masuk lagi ke informasi sehat, setelah 2 minggu yang lalu kita membahas adanya kandungan Mikro... Bahaya Mikro Plastik Terhadap Kesehatan Manusia..

DKI.NEWS|Jakarta- Helo sahabat pembaca kita semua, kali ini kita masuk lagi ke informasi sehat, setelah 2 minggu yang lalu kita membahas adanya kandungan Mikro plastik didalam air mineral kemasan dan se

karang kita akan bahas apa sih bahayanya Mikro plastik itu jika di konsumsi manusia dan akibatnya buat lingkungan sekitar kita.

Akibatnya, partikel plastik akan mencemari air yang menjadi sumber kehidupan. Sampah mikroplastik ini dapat masuk ke dalam rantai makanan dan sangat mengancam kesehatan kita dan lingkungan kita.

Seperti yang sudah kita ketahui Mikroplastik merupakan pecahan terkecil sampah plastik buangan manusia. Karena sifatnya yang tak bisa terurai, maka ini berbahaya sekali buat kesehatan manusia.

Dan dampak paling bahaya dari mikro plastik ini dalam studi penelitian yang di lakukan disebuah study di Amerika menjabarkan bahwa adanya dampak dari kandungan mikro plastik itu adalah; “berdampak terberatnya adalah gangguan pertumbuhan dan reproduksi. Tentu saja, jika mencetuskan radikal bebas, risiko kanker tidak bisa ditepis,”

Ayo sahabat pembaca semua kita harus hati hati terhadap kesehatan kita, dari kandungan yang kita minum, secara otomatis ketika kesehatan kita terancam maka masa depan kita pun terancam.

Dan tips yang bisa kita kasih buat pembaca semua adalah berhentilah meminum air mineral kemasan dan memulai hidup sehat sedini mungkin.

Dan dari anjuran salah satu ahli kesehatan dan lingkungan Indonesia yang telah melakukan berbagai macam produk yang ada di Indonesia, maka Ahli kesehatan dan lingkungan menganjurkan kita meminum air yang sehat tanpa Mengandung mikro plastik, itu semua didapatkan melalui produk Advance Allegro W1 yang merupakan Advance Reverse Osmosis (RO) dapat mengubah air kran menjadi air siap minum dengan 4 filter penyaringan, karena ini adalah salah satu sistem filterisasi air terbaik yang mampu menyaring zat zat berbahaya, bakteri dan kuman secara efektif.

Demikian informasi sehat yang kita  bahas disegmen ini, selanjutnya akan kita bahas lagi di kesempatan berikutnya, semoga bermanfaat sahabat pembaca kita.(*)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *