DKI news

DKI news

Betawi B@ngkIT Sukses Semarakkan “Betawi World Post Graduate Expo 2018” Serta Launching  golokjawara.id Betawi B@ngkIT Sukses Semarakkan “Betawi World Post Graduate Expo 2018” Serta Launching  golokjawara.id
  JAKARTA,DKI.NEWS- Betawi B@ngkIT sukses seleggarakan acara Betawi World Post Graduate Expo 2018 (Betawi 5.0 Expo) yang berlangsung dua hari dari tanggal 12-13 Mei... Betawi B@ngkIT Sukses Semarakkan “Betawi World Post Graduate Expo 2018” Serta Launching  golokjawara.id

 

JAKARTA,DKI.NEWS- Betawi B@ngkIT sukses seleggarakan acara Betawi World Post Graduate Expo 2018 (Betawi 5.0 Expo) yang berlangsung dua hari dari tanggal 12-13 Mei di JCC Senayan bersama segenap keluarga Betawi B@ngkIT beserta partisipasi dan dari seluruh stakeholder(mitra kerja)

Dalam hal ini, Ketua Umum Betawi B@ngkIT David Darmawan, ucapkan terimakasih yang mendalam kepada segenap kalangan khususnya yang membidangi tim IT.

“Terima kasih atas partisipasi dari semua anggota organisasi kami khususnya tim aiti (IT) kami, Begitu juga para mitra kami dan semua komponen Betawi B@ngkIT  begitu juga dengan para jawara saudara-saudara kita dari tanah Pasundan yang dimana konsep ‘Betawi for all dan all for Betawi’ itulah yang harus kita kondisikan,” ujarnya pada pewarta saat di JCC Senayan Jakarta Selatan, Minggu (13/05/2018).

Dalam hal ini, lanjutnya lagi, “Saya juga berterima kasih kepada dosen Association Indonesia dimana diacara World post graduate expo 2018 ini kami diberikan kesempatan untuk sharing dalam hal seni budaya dan dalam tekhnologi kami saat diacara ini, dan ini kami sangat berterimakasih karena Betawi B@ngkIT(sukses) merangkai seni budaya dan tekhnologi,” pungkasnya seperti yang dikutip dari TV Line for INTERNATIONAL

Sementara itu ditempat yang sama Ninik Irawan, menyampaikan apresiasnya juga dimana diacara ‘Betawi World Post Graduate Expo 2018’ acara yang dikemas juga dengan peluncuran/launching aplikasi online Golok Jawara (golokjawara.id) yang sejatinya, didalam program aplikasi tersebut bisa menjawab semua tantangan zaman yang sedang dibutuhkan saat ini di era globalisasi dan di era teknologi yang sedang berkembang ini yang bisa di download di playstore yang berbasis Android.

“Jadi aplikasi(golokjawara.id) ini bisa digunakan dimanapun, kapanpun dan dalam situasi apapun, karena semuanya berbesik teknologi jadi kita gak perlu yang repot-repot cukup dari android pun bisa,” Ujar Ninik Irawan yang juga sebagai mitra dari keluarga besar Betawi B@ngkIT saat di JCC Senayan.

Aplikasi ini, lanjutnya lagi, Bahkan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti pemesanan perjalanan dari bayar telepon, listrik, BPJS maupun untuk reservasi(pemesanan) baik darat, udara maupun hotel dan semuanya.

“Jadi gak ada yang susah! Dan kita gak perlu ke toko-toko sebelah, cukup disatu web kita di golokjawara.id. mantap pokoknya deh!,” katanya.(Editor/TEJA)

(ikuti juga seutas Tautan Audio visualnya di TV’Line for International).

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *