DKI news

DKI news

Ketua DPD KNPI, Sius Dowansiba: “Jokowi sudah dengan baik Memimpin Bangsa ini” Ketua DPD KNPI, Sius Dowansiba: “Jokowi sudah dengan baik Memimpin Bangsa ini”
DKI.NEWS Jakarta – Ketua DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Provinsi Papua Barat, Sius Dowansiba¬†Berikan Apresiasi pada Kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itupun... Ketua DPD KNPI, Sius Dowansiba: “Jokowi sudah dengan baik Memimpin Bangsa ini”

DKI.NEWS

Jakarta РKetua DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Provinsi Papua Barat, Sius Dowansiba Berikan Apresiasi pada Kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itupun diutarakannya, seturut dengan melihat kinerja pemerintahan yang dibawah naungan kepemimpinan Jokowi yang hampir sudah merata di segala penjuru tanah air, salahsatunya dengan pembangunan infrastruktur.

Rasa syukur serta pujian yang dinyatakan Sius Dowansiba inipun menyakini bahwa kepempinan sang presiden dapat dirasakan sampai ketingkat masyarakat bawah “Jadi sesungguhnya Kepemimpinan Jokowi itu ialah Indonesia sesungguhnya,” ujarnya saat dihotel Rivoli, Jakarta Pusat, Jumat,(08/06/2018), seperti yang dikutip juga dari seutas tautan audio visual di TV’Line for International.

Lanjutnya lagi menambahkan apresiasinya yang luar biasa pada mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, bahwa Jokowi, yang sepantasnya disebut dengan hal “Berdasarkan lima sila(Pancasila) itu, ialah Indonesia ada dikepemimpinan Jokowi ,” pungkasnya.

Sius Dowansiba, juga menegaskan bahwa Presiden Jokowi sudah dengan baik dalam memimpin bangsa ini. Terlebih dalam bidang pembangunan infrastruktur, secara khusus di dua Provinsi pada wilayah timur Indonesia yakni Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat.

Bisa dilihat di Provinsi Papua dan Papua Barat yang tadinya tidak bisa terhubung melalui jalur darat, saat ini di bawah kepemimpinan Pak Jokowi, sudah berhasil di bangun jalan,”¬†paparnya.

Oleh karena itu, sebagian besar masyarakat, khususnya Papua yakin jika Jokowi akan kembali terpilih menjadi orang nomor satu di negara ini.

Kami yakin dengan sangat Pak Jokowi akan memenangi Pilpres 2019,” Ungkapnya meyakini.

Untuk diketahui juga, Pemerintah saat inipun sedang menargetkan jalan Trans Papua yang dapat tersambung seluruhnya pada tahun 2019 mendatang. Jalan darat yang terbagi di Provinsi Papua dan Papua Barat ini akan menyambungkan Sorong dan Merauke sepanjang 4.329,55 km tanpa putus.(Ams)

(saksikan juga penjelasannya di seutas tautan audio visualnya di siaran TV Line for INTERNATIONAL yang tertera diatas).

 

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *