Bukti Sayang Istri, Uya Kuya Pesan Kucing Pesek
Oleh Siansa on Jumat, 19 April 2013 19:21   

uyaDKINEWS.COM – Keunikan kucing Persia membuat Astrid Khairunisa, istri Surya Utama alias Uya Kuya jatuh hati. Selain unik, kucing berhidung pesek ini, kata Astrid juga tergolong lucu dan bisa menjadi obat penghilang stress yang mujarab.

“Rasa lelah dan penat bekerja bekerja seharian, bisa hilang begitu saja kalau melihat mereka (kucing). Lihat saja tingkahnya, lucu kan ? Habisnya anak-anak sudah tidak bisa digodain lagi. Sekarang pindah godain kucing. Seru banget deh,” kataAstrid saat mengunjungi penangkaran kucing Persia, Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Rasa puas Astrid menikmati keindahan kucing blesteran Persia dan Eropa itu sepertinya tidak pernah selesai. Pasalnya, meski di rumah telah memiliki tujuh ekor kucing Persia, Astrid masih ingin memesan anakan kucing lagi dari pemilik penangkaran Muhammad A Suwed.

“Itu Pah, pesan yang putih dan long hair. Kita belum punya tu. Dan tambah satu lagi yang coraknya totol-totol ya Pah ?,” ujar Astrid ketika melihat bayi-bayi kucing yang sedang disusui induknya.

Sebagai bukti rasa cinta kepada istri, Uya Kuya langsung mengiyakan saja rajukan Astrid meski harus mengeluarkan kocek di atas Rp 8 juta untuk satu ekor kucing. Karena Uya sendiri memang juga suka kucing. “Saya sudah suka kucing sejak SD. Dulu sukanya kucing biasa, sekarang lebih suka kucing Persia karena unik,” kata Uya.()

Share/Save/Bookmark
 

DKINews.com Copyright 2011