Polisi Periksa 3 Orang Saksi Penembakan Tito
Oleh Ahmad on Sabtu, 01 Juni 2013 12:57   

rikwantoDKINEWS.COM – Pihak Kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus penembakan kepada adik kandung John Kei, Tito Refra Kei di depan warung rokok Jalan Raya Titian Indah Rt.03/011, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi.

"Sudah tiga orang saksi yang kami periksa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, kepada wartawan, Sabtu (01/06/13).

Dari tiga saksi yang diperiksa salah satunya adalah Popon, anak dari penjaga warung yang tewas bersama Tito. Selain itu, kata Rikawanto, pihaknya telah menemukan barang bukti berupa sebuah proyektil peluru dan sebuah selongsong, dan saat ini sedang diperiksa di balistik.

“Terhadap barang bukti yang disita dari TKP, berupa satu buah proyektil peluru dan satu buah selongsong di Laboratorium Forensik (Labfor) Polri," pungkasnya.

Perlu diketahui, Tito Refra Kei, tewas ditembak oleh orang misterius, sekira 20.30 WIB di sekitar Perumahan Titian Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Kejadian itu juga dibenarkan Indra Sahnun Lubis, pengacara John Kei. “Iya, dia ditembak di warung dekat rumah,” kata Indra yang dihubungi wartawan.()

Share/Save/Bookmark
 

DKINews.com Copyright 2011