Foke Ajak Jokowi Keliling Balaikota DKI Jakarta
Oleh Muhammad on Jumat, 05 Oktober 2012 21:43   

fokeDKInews.com – Gubernur DKI Jakarta terpilih Ir Joko Widodo (Jokowi) mendatangi Balaikota DKI Jakarta di Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (05/10/12).

Kedatangan Jokowi disambut hangat oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) dan mengajaknya berkeliling sambil berkenalan dengan jajaran Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Jokowi yang didampingi oleh pasangannya Basuki Tjahja Purnama (Ahok) berbincang-bincang dengan Foke menuju Ruang Rapat Gubernur yang terdapat di lantai dua.

Kemudian Foke mengajak Jokowi ke ruang Balai Agung. "Ini adalah momen historis, karena saya dan Pak Prijanto berkesempatan menjadi tour guide bagi gubernur dan wakil gubernur terpilih. Saya ucapkan selamat datang. Inilah Balaikota Jakarta yang punya ciri dan karakteristik tersendiri," kata Foke di Baliakota DKI Jakarta, Jumat (05/10/12).

Foke mengatakan, siapapun Gubernur DKI Jakarta pastinya mempunyai cita-cita yang sama membangun Jakarta menjadi maju, sejahtera dan juga sejajar dengan kota-kota di Asia.

"Kinerja Pemprov DKI harus semakin baik. Kita ingatkan kepada semua, warga Jakarta hanya mau mendengarkan lagu yang merdu," pungkasnya.

Share/Save/Bookmark
 

DKINews.com Copyright 2011